Prakiran Cuaca Hari Ini, Minggu 04 Februari 2024, Begini Kondisi Cuaca Jakarta

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –¬†Berikut update perakhiran cuaca Indonesia yang berlaku untuk hari Minggu 4 Februari 2024 dari BMKG.

Diawali dari wilayah Sumatera, untuk Kota Banda Aceh, Medan, Tanjung Pinang, dan Padang, cuaca diprakirakan cukup kondusif yaitu cerah Berawan hingga Berawan. Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Pekanbaru.

Bergeser ke pulau Jawa, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di kota Serang, Jakarta, dan Yogyakarta. Hujan dengan intensitas sedang berpotensi terjadi di kota Semarang dan Surabaya. Waspadai potensi hujan disertai petir di kota Bandung.
Beralih ke wilayah Bali dan Nusa Tenggara, hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di kota Denpasar dan Mataram. Waspadai potensi hujan disertai petir di kota Kupang.

Selanjutnya bergeser ke wilayah Kalimantan, Kota Pontianak cuaca diprakirakan berawan. Sementara di Kota Tanjung Selor cuaca diprakirakan berkabut. Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan jadi di Kota Palangkaraya. Waspadai potensi hujan disertai petir di Kota Samarinda dan Banjarmasin.

Bergeser ke pulau Sulawesi, Kota Manado cuaca diprakirakan berawan. Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Gorontalo, Palu, dan Kendari. Hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Mamuju dan Makassar.

Beralih ke wilayah Indonesia bagian timur, untuk Kota Ternate, Manokwari, Jayapura, dan Ambon, diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Demikian update prakiran cuaca hari ini, semoga bermanfaat untuk kelancaran aktivitas hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*