MU Vs Luton Town: Ayo Bangkit The Red Devils

MU Vs Luton Town: Ayo Bangkit The Red Devils

Manchester United dalam kondisi yang tidak baik-baik saja usai meraih rentetan hasil buruk. Tapi, The Red Devils harus segera bangkit.
Lawan selanjutnya MU di Liga Inggris https://143.42.75.229 adalah tim gurem Luton Town. Anak asuh Erik ten Hag itu akan menjamu Luton di Old Trafford pada Sabtu (11/11/2023) malam WIB

Kemenangan melawan Luton wajib diraih Bruno Fernandes dkk untuk meningkatkan kepercayaan diri tim. Sebab, di laga terakhir MU kalah 4-3 saat tandang ke Copenhagen di Liga Champions.

Itu merupakan kekalahan kesembilan MU hanya dalam 17 pertandingan yang sudah dilalui musim ini.

Dengan kekalahan di Copenhagen, peluang MU lolos ke babak 16 besar semakin kecil. Fase grup tinggal menyisakan dua pertandingan, dan MU masih harus berhadapan dengan Bayern Munich dan Galatasaray. Semakin nahas karena MU juga telah terdepak dari Carabao Cup, turnamen yang dimenangi pada musim lalu.

Luton Town juga tidak dalam kondisi ideal. Tim promosi ini baru sekali menang dalam 11 pertandingan Premier League.

Saat ini Luton menghuni posisi 17 klasemen dengan enam poin, berjarak 12 poin dari Manchester United di peringkat delapan.

Manajer MU Erik ten Hag menegaskan timnya masih dalam proses. Namun, Ten Hag optimistis MU mampu membuat respons positif seperti yang ditunjukkan saat mengalahkan Brentford dan Fulham usai mengalami kekalahan beruntun.

“Ini tentang hasil akhir dan kami memang harus memenangi setiap pertandingan, jadi kami sangat kecewa karena kalah di pertandingan apapun, tapi pada akhirnya ini tentang hasil akhir,” ungkap Ten Hag di Livescore.

“Ini selalu tentang proses, berada di dalam sebuah proses, memikirkan tentang sebuah proses, dan kemudian tentang mengatur prosesnya. Itulah satu-satunya fokus saya,” lanjut mantan manajer Ajax ini.

“Saya kira kami sudah sering membuktikan kami bisa, seperti di Fulham, di Brentford, bahwa kami bisa mengatasi kemunduran,” lugas Ten Hag jelang MU vs Luton.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*