Kroos Sekesal Ini sama Wasit, Bawa-bawa Tuhan

Kroos Sekesal Ini sama Wasit, Bawa-bawa Tuhan

Soccer Football - LaLiga - Real Madrid v Sevilla - Santiago Bernabeu, Madrid, Spain - February 25, 2024  Real Madrids Toni Kroos is shown a yellow card by referee Isidro Diaz de Mera Escuderos REUTERS/Violeta Santos Moura

Madrid – Toni Kroos terlihat murka dengan wasit di laga Real Madrid kontra Sevilla. Gelandang Jerman itu memang amat kesal dengan kepemimpinan sang pengadil lapangan.
Kross tampil penuh saat Real Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Senin (26/2/2024). Los Blancos menutup laga dengan kemenangan 1-0 via gol Luka Modric.

Ada pemandangan menarik di tengah pertandingan, tepatnya di menit ke-35. Kroos diganjar kartu kuning oleh wasit Diaz de Mera karena marah-marah usai melanggar Isaac Romero.

Toni Kroos meluapkan amarahnya dengan berteriak sambil melakukan gestur dengan tangannya. Dia sampai harus ditenangkan kapten Sevilla sekaligus mantan rekan setimnya di Real Madrid, Sergio Ramos.

Video Kroos marah-marah ke wasit pun viral di media sosial. Bukan apa-apa, Kroos jarang mengeluh di lapangan dan pembawaannya biasanya kalem.

Kroos angkat bicara soal amarahnya kepada wasit di laga Real Madrid vs Sevilla. Menurutnya wasit berat sebelah dan keliru memberikan kartu kuning kepada dirinya.

“Saya pikir sepanjang babak pertama semua permainan yang melampaui batas dianggap sebagai pelanggaran terhadap kami. Bahkan dalam drama yang tidak ada apa-apanya,” kata Kroos dalam podcast Einfach mal Luppen, dilansir dari AS Diario.

“Apa yang membuat saya sangat marah dengan kartu kuning saya adalah wasit sebenarnya berjarak satu meter dari permainan. Itu gila,” sambungnya.

“Pada dasarnya, saya menjauh dari lawan. Saya melihat dia [Romero] mulai menggiring bola di areanya sendiri dan saya dapat melihat dia ingin menabrak saya. Saya bahkan menjauh agar dia tidak banyak bersentuhan dengan saya, tapi wasit meniup pluit pelanggaran.”

“Itu benar-benar aneh. Tuhan melihat segalanya dan dia mungkin melukai betis wasit. Ada 80.000 penonton dan semua orang putus asa dengan wasit,” Toni Kroos mengungkapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*